Jombang Kab

Jombang Kab

Wisata Kota Jombang, Jatim

17. Tirta Keplaksari
Pada tempat ini bisa di katakan memiliki aneka fasilitas yang cukup lengkap yang bisa Anda nikmati bersama dengan keluarga Anda. Beberapa fasilitas dari tempat ini seperti kolam renang, kolam pemancingan dan beberapa tempat olah raga yang bisa Anda manfaatkan. Serta terdapat beberapa aliran sungai dan tentunya pemandangan di tempat ini oke punya.

Dan yang paling penting dari semua hal tersebut adalah tempat ini mudah di jangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi Anda. Serta juga di sediakan aneka kuliner denga cita rasa yang nikmat yang bisa Anda nikmati di tempat ini nantinya.

Alamat: Jl. Soekarno – Hatta No.12, Nglungge, Keplaksari, Kec. Peterongan, Kab. Jombang, Jawa Timur.

18. Klenteng Hong San Kiong
Lokasi ini menjadi saksi bisu peleburan budaya Tionghoa dan muslim. Memiliki desain bangunan yang cukup mungil, klenteng dengan dominasi warna merah ini kerap jadi tujuan wisata religi dan sejarah. Ukiran dan patung dewa beserta naganya menghiasi seluruh penjuru klenteng, yang membuatnya sedap untuk dipandang dan diabadikan di dalam foto liburan.

Alamat: Jl. Raya Wangkal Gudo, Kec. Gudo, Kab. Jombang, Jawa Timur.

19. Wana Air Sumberboto
Hampir sebagian besar wisata yang ada di kota ini berhubungan dengan air. Salah satunya adalah tempat ini yang selain merupakan destinasi wisata yang wajib untuk Anda kunjungi. Selain itu tempat ini juga memiliki cerita mengenai salah seorang pejuang yang sudah di kenal oleh masyarakat lokal.

Pada tempat ini juga terdapat bumi perkemahan dan kolam renang dari sumber alami dan masih segar dan udaranya pun masih sejuk. Tempat ini sayang sekali untuk Anda lewatkan ketika Anda berkunjung ke kota ini.

Alamat: Jl. Raya Japanan, Mojowarno, Perhutani, Jombang, Kab. Jombang, Jawa Timur.

https://www.javatravel.net/tempat-wisata-jombang

Histats

Jasa Kontraktor Rumah Jombang, Jasa Arsitek Rumah Jombang, Jasa Bangun Rumah Jombang: WA 08131199848

Jasa Kontraktor Rumah Jombang, Jasa Arsitek Rumah Jombang, Jasa Bangun Rumah Jombang: WA 081311998489







Jasa Kontraktor Rumah Jombang, Jasa Arsitek Rumah Jombang, Jasa Bangun Rumah Jombang: WA 081311998489