Jombang Hari Ini

Jombang Hari Ini

Wisata Kota Jombang, Jatim

14. Sendang Made
Jika Anda beum familiar dengan istilah sendang maka arti dari sendang adalah semacam danau kecil. Namun lebih sering di gunakan untuk berenang atau pun memancing ikan air tawar yang ada di tempat tersebut. Pada tempat ini di penuhi denga tumbuhan hijau yang mengitari tempat ini dengan indahnya.

Memiliki air yang jernih membuat Anda langsung dapat melihat dasar dari tempat ini yang terdiri dari bebatuan. Ada baiknya ketika Anda menuju tempat ini nantinya ikut menjada dengan tidak membuang sampah pada kolam ini. Agar kelestarian dan keindahan dari tempat ini tetap terjaga.

Alamat: Made, Kudu, Kab. Jombang, Jawa Timur.

15. Wisata Banyu Mili
Secara gamblang, namanya berarti wisata air mengalir. Sesuai dengan namanya, destinasi liburan ini menyajikan pesona pemandangan alam pegunungan alam yang ciamik. Suasana alam yang asri dengan pepohonan hijau dan air yang mengalir bisa jadi lokasi untuk melepas penat. Namun, destinasi wisata ini juga mulai naik daun karena kesan kekiniannya.

Seperti deretan spot foto keren dengan pesona panorama gunung hijau. Contohnya adalah gardu pandang, rumah hobbit, dan bangunan bangunan artistik bak lukisan yang tidak pernah sepi jadi lokasi para pemburu selfie. Tidak puas dengan spot foto, Anda pun bisa menikmati pemandangan asri atau mencoba berkeliling kawasan sungai wisata ini dengan perahu dayung yang seru.

Alamat: Gondang, Carangwulung, Kec. Wonosalam, Kab. Jombang, Jawa Timur.

16. Kedung Cinet
Satu lagi Objek Wisata di Jombang dengan konsep air yang bisa Anda nikmati bersama pasangan maumpun keluarga Anda. Pada tempat ini Anda akan menemui banyaknya tanaman hijau yang masih mengelilingi tempat indah dan asri ini. Dengan kondisi alam yang seperti ini tentunya Anda akan mendapatkan oksigen yang berkualitas.

Di kelilingi dengan bebatuan cantik yang ada pada aneka sudut pada tempat ini membuat Anda semakin betan ketika mengunjungi tempat ini nantinya. Selain indah tempat ini menawarkan suasan romantis yang bisa Anda habiskan dengan pasangan Anda nantinya.

Alamat: Pojok Klitih, Plandaan, Tanggungan, Kab. Jombang, Jawa Timur.

https://www.javatravel.net/tempat-wisata-jombang

Histats

Jasa Kontraktor Rumah Jombang, Jasa Arsitek Rumah Jombang, Jasa Bangun Rumah Jombang: WA 08131199848

Jasa Kontraktor Rumah Jombang, Jasa Arsitek Rumah Jombang, Jasa Bangun Rumah Jombang: WA 081311998489







Jasa Kontraktor Rumah Jombang, Jasa Arsitek Rumah Jombang, Jasa Bangun Rumah Jombang: WA 081311998489