Wisata Jombang

Wisata Jombang

Wisata di Jombang

1. Air Terjun Grenjeng
Pembuka dalam pembahasan mengenai 19 tempat wisata yang ada pada kota Jombang kita awali dengan Air Terjun Grenjeng. Selalu ada ciri dan keunikan tersendiri dari setiap air terjun yang ada pada setiap tempat. Salah satunya pada tempat ini karena ciri dari air terjun ini memiliki jarak yang tidak terlalu tinggi dari dasar tempat air tersebut jatuh.
 
Air yang selalu stabil dan tidak berkurang selama beberapa tahun membuat tempat ini masih tetap asri. Seperti halnya beberapa tahun yang lalu, sedikit tambahan dan informasi untuk turut serta dan menjaga keindahan tempat ini. Salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarang ketika berkunjug ke tempat ini.

Alamat: Jenisgelaran, Bareng, Kab. Jombang, Jawa Timur.

2. Air Terjun Sanggar
Tempat wisata selanjutnya yang ada di kota Jombang dan memiliki keindahan yang tidak kalah menarik dengan air terjun sebelumnya adalah Air Terjun Sanggar. Mungkin bagi sebagian orang Jombang sendiri masih asing dengan nama dari tempat ini. Mengingat tempat ini masih belum banyak di ketahui oleh banyak orang.

Belum banyak di ketahui membuat tempat ini selain masih memiliki suasana yang asri. Tempat ini masih kurang terawat mengingat terdapat beberapa kotoran seperti ranting dan dedaunan. Di tempat ini hampir tidak di temukan kotoran plastik mungkin karena belum banyak di ketahu itu yah.

Alamat: Jarak, Wonosalam, Kab. Jombang, Jawa Timur.

https://www.javatravel.net/tempat-wisata-jombang

Histats

Jasa Kontraktor Rumah Jombang, Jasa Arsitek Rumah Jombang, Jasa Bangun Rumah Jombang: WA 08131199848

Jasa Kontraktor Rumah Jombang, Jasa Arsitek Rumah Jombang, Jasa Bangun Rumah Jombang: WA 081311998489







Jasa Kontraktor Rumah Jombang, Jasa Arsitek Rumah Jombang, Jasa Bangun Rumah Jombang: WA 081311998489