Jombang

Jombang

Wisata Kota Jombang, Jatim

11. Waduk Jambe
Bosan dengan aneka air terjun yang ada di tempat ini tenang karena masih banyak destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi ketika berada di tempat ini. Salah satu dari tempat tersebut adalah Waduk Jambe. Memiliki keidahan yang tidak kalah dengan beberapa Tempat Wisata di Jombang lainnya.

Akan tetapi pada tempat ini Anda tidak hanya memandangi keindahannya saja yah kawan. Anda bisa melakukan beberapa kegiatan seperti hobby memancing dapat Anda lakukan di tempat ini. Ataupun berkeliling sembari mencari aneka kuliner yang ada di tempat ini.

Alamat: Jambi, Bangsri, Plandaan, Kab. Jombang, Jawa Timur.

12. Kampoeng Djawi
Destinasi yang satu ini adalah tempat wisata yang merangkap sebagai penginapan bertema tradisional alami. Pengunjung akan mendapat pilihan menginap di 4 tipe bangunan griya dengan kapasitas dan arsitektur yang berbeda. Jika tidak menginap, Anda pun bisa menikmati fasilitas kolam renang, coffee break, makan, pertunjukan musik live, pemandangan indah dan lain sebagainya.

Alamat: Jl. Raya Gondang, Gondang, Carangwulung, Kec. Wonosalam, Kab. Jombang, Jawa Timur.

13. Air Terjun Sekar Pudak Sari
Untuk mencapai daerah ini Anda terlebih dahulu harus berjuang melewati dataran tinggi. Dengan medan yang cukup berat dan menguras tenaga yang bisa Anda lakukan. Mengingat tempat ini masih tersembunyi dan belum banyak orang yang tau mengenai tempat ini.

Akan tetapi semuanya akan terbayar lunas ketika Anda berhasil menuju dan mendatangi langsung tempat ini. Maka semua halangan dan rintangan tersebut akan sebanding dengan hasil yang akan Anda dapatkan. Jadi mungkin sekilas tempat ini kurang cocok bagi Anda yang tidak terbiasa melintasi medan berat.

Alamat: Carangwulung, Wonosalam, Kab. Jombang, Jawa Timur.

https://www.javatravel.net/tempat-wisata-jombang

Histats

Jasa Kontraktor Rumah Jombang, Jasa Arsitek Rumah Jombang, Jasa Bangun Rumah Jombang: WA 08131199848

Jasa Kontraktor Rumah Jombang, Jasa Arsitek Rumah Jombang, Jasa Bangun Rumah Jombang: WA 081311998489







Jasa Kontraktor Rumah Jombang, Jasa Arsitek Rumah Jombang, Jasa Bangun Rumah Jombang: WA 081311998489